Say What Do You Feel Now!!!

Minggu, 29 Juli 2012

NYESEL PESANTREN RAMADHAN

masih dengan judul ini, baru aja lusa kemarin ngepos tentang sekolah ini. eh kemarinnya udah nyesel. ceritanya gini, hari sabtu kemarin ada kegiatan pesantren ramadhan, ada lomba adzan sama ngaji. aku ikut ngaji, gak tau dah tuh menang apa kagak. di sela-sela acara kami aku merasa nyesel buanget. waktu sebelum berangkat pikiran mau bawa hape kamera tapi gak jadi. benerg banget, persembahan dari setiap kelas oke and keren banget. jadi gak bisa sama sekali gak bisa mengabadikan momentum yang pokoknya kalo kata pak tukul emaizing. alunan dan lantunanannya bikin terbuai, mata yang tadinya ngantuk bangun jam tiga untuk sahur sampe siang nggak tidur jadi seger buger denger dan lihat persembahan kawan dan kakak kelas.
yang gak abis fikir, setahu aku sekolah sekolah yang lain baik teka, esde, esempe atau esema yang lain kalo ngedekor pasti guru dan ahli ikut campur tangan dalam pembuatannya, tapi yang satu ini murni asli dan original buatan tangan-tangan mereka yang kreativitasnya gak ada batas. dengan modal yang gak seberapa tapi jadinya wokeh. yang paling aku suka waktu class meeting tata panggung dan air mancurnya yang terbuat dari bambu itu mengalirkan air serta hanya menggunakan ilalang sebagai penghiasnya. alhasil tak kalah menakjubkan.
di sisi lain, alunan itu bikin aku sadar lain kali bawa hape kamera kalau ada acara lagi, biar gak nyesel kek gini.
  sekali lagi, bagi kamu-kamu-kamu dan kamu si para pelajar yang lagi nyari referensi buat masuk sekolah lanjutan dari SMP, patut, kudu dan nyesel kalo gak cari tau tentang sekolah yang satu ini.... :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar