Say What Do You Feel Now!!!

Jumat, 27 Juli 2012

SMA NEGERI 3 PRABUMULIH, Masyarakat Patut Lirik SMA Ini

SMA NEGERI 3 PRABUMULIH atau yang lebih familiar dengan sebutan SMANTI. pertama kali saya menginjakkan kaki di lingkungan sekolah menengah atas ini rasanya sekolah ini sudah pernah saya rasakan sebelumnya, yaitu di SMP pertama. tak jauh berbeda namun lebih kuar biasa. kalau dilihat dari segi fisik sekolah, SMA ini memiliki area yang luas, pepohonan yang cukup rindang. selebihnya sama dengan sekolah lain.
yang kedua, setelah saya melangkahkan kaki saya dari pertama pendaftaran, tes masuk sampai mos dan latdis (latihan disiplin) fikiran, hati dan mata seandainya dapat berbicara mereka serempak akan mengatakan " wow". tak heran jika siswanya memiliki bentuk tubuh seperti TNI. saat latihan disiplin kami mengikuti instruksi para instruktur dari beberapa orang tentara dengan khas latihan mereka. tak ada kata lelet, lambat dan sebagainya atau sering di sebut kenyek-kenyek. semuanya gesit, cepat, aktif tanggap dan sebagainya yang bisa kamu jabarkan dari benakmu. selain latihan kedisiplinan kami diajarkan bagaimana cara untuk bersikap kepada teman sebaya, guru dan orang yang lebih tua lainnya. dengan prinsip kekeluargaan yang sangat kental, sekolah ini mengukir prestasi dari angkatan satu hingga sekarang. jungkir balik dari awal hingga kini menjadi pemacu untuk bangkit dan bangkit menjadi yang terbaik diantara yang terbaik.
Adapun langkah ketiga setelah mos dan latdis selesai adalah system belajar mereka, yaitu moving class, atau kelas terbang dan apalah namanya tujuannya agar sisa dan siswi tidak ngantuk di pelajarannya serta dengan satu prinsip tak ada buku yang mendiktekan isinya pada pembaca, namun pembaca mempelajari bukunya dengan cara membaca. jadi murid yang mencari guru, bukan guru yang mencari murid. dari segi tenaga pendidik, semuanya memilikim kuantitas dan kualitas yang toplah pokoknya. ramah dan ahlakul karim menghiasi karakter dari semua guru dan staff, kami nyaman sekali.
ciri khas mereka adalah seragam yang berbeda dari setiap perbedaan sehingga lebih mudah untuk dikenali. tak ada sebutan angkatan diantara kami, karena kami adalah satu keluarga bukan kelompok yang membentuk kelompok.dari segi pelajaran, aku sangat sangat sangat pokoknya really loved it. banyak pelajaran yang belum tentu bisa saya dapat. ada bahasa indonesia, bahasa inggris, matematika, ipa, ips dan sebagainya tapi itu masih dibilang umum. yang klasiknya adalah bahasa prancis, arab, kegiatan gemar belaja, gemar membaca, KK ORKES, termasuk perisai diri, astonomi dan masih banyak lagi yang gak bisa disebutin one by one.

Inti dari segala inti tulisan ini adalah SMA NEGERI 3 PRABUMULIH bisa memberikan banyak peluang dan kesempatan untuk membuat diri kita agar bisa meraih masa depan sukses dunia dan akhirat asalkan ada niat dan kemauan yang sungguh-sungguh.
Untuk kamu-kamu yang butuh referensi tentang SMA mana yang akan kamu pilih selanjutnya, nih yang ini nih. tolong di pertimbangkan, ya!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar